Fatwa "aneh" Agama Syiah

Pada suatu hari..si Haidar syi'ah Rafidhi ini pulang dari kantor nya menuju rumah nya dalam keadaan yang lumayan letih..setelah masuk ke dalam rumahnya..tiba2 dia mendengar suara ketawa ketiwi dari kamar adik nya yang bernama Maksumah yang berumur 14 tahun,, lalu Haidar penasaran dan membuka pintu kamar adik nya , ternyata sayyid Rajab ( seorang ustad syi'ah ) sedang di atas tempat tidur bersama Maksumah dan terjadilah percakapan seperti di bawah ini :

Haidar : hah !!!! .. Sayyid Rajab ente ngapain di kamar adik ane ?? !!!! ???

sayyid Rajab : Ane di di bet mertua ane

Haidar : Mertua pala lo peyang ..ente jelasin ngappppain ente di kamar adik ane ?

si Maksumah menjawab sambil rada malu2
Maksumah : dia suamiku..ehe ehe

Haidar : suami lo gimaneeee ? sape yang ngawinin elo ? nah sedangkan gue Wali Amri lo setelah abah kita wafat...haaaaah ???

Sayyid Rajab : eh ente kenape marah2..apa ente nggak denger Imam Maksum kita Jakfar Sadiq a.s bilang " tak apa menikahi gadis perawan, jika memang gadis itu ridho tanpa persetujuan orang tuanya" ?? {kitab Mustadrak Al wasail juz.4 hal.459}

Haidar : ya Allah ya sayyiiiid , ente ini kan udah punya bini 4 , masa ente kawinin adik ane setelah punya 4 binii ??

Sayyid Rajab: aaahahahahaha..ya habibiiiii ente kayak nya nggak tau ye apa kata imam maksum kita Ja'far Sadiq bilang " menikahlah dari mereka walau hingga 1000 wanita, karena wanita2 itu bagaikan barang2 sewaan" {Al kafi juz.5 hal.452}

Haidar : eh Maksumah begok..terus sapa yang jadi saksi pernikahan elo2 pade ?

Maksumah : emmmmm..Sayyid rajab bilang, bahwa Imam maksum Ja'far Sadiq berkata : "dan di perbolehkan bagi laki2 menikahi sebanyak mungkin..tanpa wali dan tanpa saksi" ehek ehek (sambil ketawa nggak jelas ) , abang kenapa marah ? ini ucapan Maksuuum { kitab Al Wasa'il juz 21.hal.64 }

si Haidar makin panas..kalo ada panci isi beras+air di tarok di atas kepalanya 3 menit tuh panci mateng jadi nasi

Haidar : terus nih kapan selesai nya nih perkawinan kaliaaaan ???

Maksumah : nggak usah khawatir bang..sayyid Rajab orang nya bisa di percaya dan bakal menepati sesuai perjanjian nikah nya kok bang , nggak bakal lama kok di sini

sayyid Rajab : enggak enggak ya akhiii..ana bukan tipe suami yang berat, dan bukan kebiasaan ane..ana paling cuma sekedar short time aje..dan setelah itu ana keluar kok dari bet ente

Haidar mulai garuk2 dengkul..perut nya mulai mual2 , suhu badan nya drop, pandangan mata dia mulai kunang2 gara2 dengerin ucapan terakhir si sayyid Rajab hehe..

Haidar : eee..eee..( sambil tangan nya pegangan tiang gantungan baju takut jatuh ) Maksud ente gimane short time ????

Si Sayyid Rajab mulai nggak enak mau jawabnya , pas mau jawab langsung di potong omongan nya ama si Maksumah

Maksumah : abaaang nih kenapa sih ? sayyid kita ini bisa di percaya omongan nya, dan dia mempraktekan sesuai ucapan imam maksum , yaitu saat imam maksum d tanya : apaka boleh seorang laki2 menikah hanya dalam kurun sejam atau 2 jam ? maka imam maksum menjawab : bukan hanya sejam atau 2 jam ..tapi sehari atau 2 hari juga di bolehkan { Al kafi juz.5 hal.459}

Haidar menampari muka sendiri ber ulang2

Haidar : Masya Allaaaaah Masya Allaaaaah

Maksumah : oh ya abang tau nggak.. kata sayyid Rajab ini ada pahala nya buat aqu

si Haidar mata merah nya langsung menoleh ke arah Sayyid Rajab ,si sayyid Rajab yang jelasin sambil agak takut liat tuh biji mata ampe merah begitu kayak mau netes darah

sayyid Rajab : ehhmm ,, ya kalo bukan karena ucapan si Maksum nggak akan ku praktekan ( sambil geleng2 kepala menandakan bahwa perbuatan nya memang karena al MAKSUUUM ) imam maksum abu abdillah berkata : barang siapa yang telah ber tamattu'/mut'ah lalu langsung mandi junub , maka Allah akan memberikan ganjaran dari setiap titis air mandinya 70 malaikat yang memintakan ampunan untuk nya selama hari kiamat { Al Wasail. juz 1 halaman.16 }

Haidar : eh sayyid Rajab , ente ini minum sesuatu ye ? mabok ente ? atau minum pil meriang 20 butir ??? sadar nggak sih ente ??

Sayyid Rajab : loh ..hah..!!! kenapa ?? loh ..loh

Haidar : ya Allaaaaah sayyiiiiiiid kita ini siang bolong di bulan Ramadhan..ngerti nggak sihh siang bolooooong

Maksumah : Subhana Allah abang..pertanyaan abang persis seperti pertanyaan ku ke sayyid..aqu orang nya sangat selektif dalam agamaku, dan hanya mengikuti ajaran imam maksum..dan nggak mau asal jalanin kalo imam maksum melarang..dan sayyid Rajab MasyaAllah dia bisa kasi dalil dan bukti seperti biasanya lah..karena imam maksum aba abdillah pernah di tanya : apakah boleh seorang laki2 menjama' istrinya sedangkan dalam keadaan puasa ? imam maksum menjawab : tidak membatalkan puasanya dan tak perlu mandi setelah nya , dan aku wahai abangku..pecinta imam maksumku..puasaku nggak batal dan nggak perlu mandi ..ehek ehek :))
{kitab al tahdzib juz.4.halman 319}

Haidar : ya Maksumah , elo ini perawan, masih gadis, masa depan elo masih ada pernikahaan yang bener..nih si sayyid Rajab begok nggak tau ye kalo nikah model kalian ini hanya berlaku untuk wanita yang janda dan Armalah ( yang di tinggal wafat suami nya )

Sayyid Rajab : hahahaha..ya habibiii..siapa bilang seperti yang ente bilang ? dan siapa aja yang bilang seprti itu..maka dia nggak ngeri madzab ahlul bait seprti gimana..dan orang2 yang bilang begitu , pasti mereka punya niat yang busuk merusak akidah madzhab ahlul bait yang murni islami , bukankah Al MAKSUM saat di tanya : apakah boleh ber mut'ah dengan gadis2 ? , lalu Al Maksum benjawab dengan sedikit meledek : memang nya Mut'ah itu hanya boleh pada mereke ? ( mereka maksud nya gadis2 ) /maksud nya emang nya nikah mut'ah hanya di perbolehkan bagi gadis2 ? janda2 juga boleh ( berarti gadis2 , janda2 semua nya boleh ...hehehe )
{kitab Wasail al syi'ah lil Amili juz 21. hal 33 }

pas si sayyid Rajab ngucap " memang nya Mut'ah itu hanya boleh untuk mereka" sambil naikin turunin alis tanda girang

Sayyid Rajab : dan ane kasi tau juga buat ente ya akhi..bahwa Imam kita Khumain , caha mata kita khumaini , semoga Allah lapangkan makam nya dan di rahmati Allah,,..bahwa nikah mu'tah seperti menyentuh dengan nafsu yang tinggi, atau memeluk , atau lewat paha , tidak masalah walau pada bayi yang sedang menyusui..apalagi perempuan yang udah se umur adik ente ya akhiiii

Maksumah : Alhamdulellah baang..sudahkah abang melihat ? bagaimana madzhab kita ini penuh dengan kemudahan

sayyid Rajab : ya akhi Haidar..maaf..ana harus menyelesaikan dengan adik ente ..walafu ente silahkan keluar dari kamar ini sebentar

Haidar : nggaaaaak adeeeeeee yeeeee..ane nggak mau keluar dari sini , ana tongkrongin ente semua

Maksumah : duuuh Sayyid Rajab..gimana ya..please dong cari'in Fatwa yang pas gitu buat abang qu..apa yah..duh bang boleh minta tolong keluar dari kamar please..please please..iiiiiih Sayyid Rajab carikan pahala buat abang qu kek

sayyid Rajab : hmmmm...begini Haidar , ini ada Fatwa yang menurut marja' adalah benar, ente terima fatwa nya dan ente praktekin di dalam rumah ini , yang penting ente keluar dari kamar ini

Haidar : ada pahala nya nggak ?

Maksumah yang nyahut : ya iya lah bang , sayyid Rajab nggak pernah bohong..semu ada bukti ucapan imam maksum

Sayyid rajab : begini ya akhi Haidar..dengerin ye..kata imam marja' Al Khaw"i saat di tanya , bolehkan ber tamattu' dengan pembantu Rumah yang kerja nya khusus bersih2 pakaian dan masak2 di dapur..maka imam Al Khaw'i menjawab : boleh , nah sekaran ente buruan deh cari pahala dan samperin tuh kamar khadamah ente

Haidar : tapi ya sayyidku ( mulai nyebut nye sayyidku ) nih pembantu non muslim, nggak ngerti islam , apa lagi ngerti madzhan kita, yang dia ngerti cuma duiiiit

sayyid Rajab : nah Haidar pertanyaan ente persiiiiiis seperti pertanyaan sesorang yang bertanya pada ima Al Khaw'i , apakah bolehkah kita menikahi mut'ah wanita yang non muslim dan saat wanita itu sesungguh nya menolak di mut'ah tapi saat di iming2 uang wanita itu setuju..apakah berpahala..? maka jawab Al khaw'i : boleh seperti di kitab nya { Muniyah Al sa'il halaman 100 } , ente pergi sekarang dan peraktekan sesuaikan

kawan2..dan akhirnya si Haidar yakin juga..dan memburu pahala dengan menikahi
mut'ah pembantu2 nya..dan pembantu nya melahirkan 2 anak..mereka hidup dalam kegembira'an..dan adik nya si Maksumah makin Solehah dengan mengikuti ucapan2 imam nya yang maksum..dan rumah Haidar dan adiknya Maksumah di liputi oleh ke sucian yang selalu di berkati oleh Allah s.w.t

S E K i A N


Category Article ,