Tentara Syiah (pro asad) melemparkan wanita dan anak-anak dari atap rumah

Inilah apa yang orang-orang Syiah (yang bergabung dalam tentara nasional pro bashar assad, pasukan hizbullata/nama asli dari hizbullah libanon, dan pasukan garda republik iran) lakukan saat memasuki kampung Sunni.

Mereka melemparkan dari atap rumah lebih dari 50 orang muslim dalam keadaan hidup-hidup, dan banyak diantaranya anak-anak dan wanita. Sungguh ini merupakan perbuatan kejam, bahkan lebih kejam dari yang pernah dilakukan orang-orang yahudi di palestina. Ternyata Iran yang selama ini digadang-gadang menjadi simbol superioritas umat islam malah justru membantai umat islam dan ketahuilah Iran  sama sekali tidak pernah berperang dengan Amrika. Bahkan mereka berteman akrab dengan Zionis Israel, bukti menunjukkan bahwa selama puluhan tahun Suriah yang dipimpin Hafez Assad (ayah kandung Bashar Assad) yang beragama Syiah malah memberikan dataran tinggi Golan kepada Israel, dan tidak ada sama sekali pertempuran selama dekade itu.

Dan di Indonesia sebagian masyarakat awam dan televisi sekuler menyebut monster-monster penindas wanita dan anak-anak itu sebagai TENTARA PAHLAWAN SYRIA

Dan memanggil orang-orang yang membela keselamatan anak dan keluarganya sebagai PEMBERONTAK

Di Indonesia, kita memanggil orang-orang yang beraqidah sesat itu sebagai orang Islam yang bermazhab Syiah

Masihkah mengatakan Syiah itu ISLAM? Apakah Islam mengajarkan untuk membunuhi saudaranya sendiri?

Video: http://www.youtube.com/watch?v=i29VxqY7DMo
 


Category Article , ,