Obama "Manusia Pilihan Rothschild"

"Manusia yang menjadi pilihan Rothschild - orang yang dipilih itu akan menjadi Presiden Amerika Serikat," Texe Marrs diberitahu oleh orang dalam. Jadi, siapa manusianya yang menjadi pilihan Rothschild pada tahun 2008?. Jawabannya begitu jelas, siapa lagi kalau bukan : Barack Hussein Obama!

Baron de Rothschild ke-4, Lord Jacob Rothschild dari Inggris Raya, yang disebut sebagai "Raja Israel" abad ke-21. Dia bersama-sama dengan Keluarga Rothschild lainnya memimpin kartel terbesar perbankan dunia serta perusahaan-perusahaan Wall Street Goldman Sachs, Morgan Stanley, Citibank dan yang lain-lainnya tunduk kepada apa yang dikatakan Rothschild. Politikus-politikus di ibukota negara-negara maju seperti Washington D.C., London, Paris dan Tokyo bertekuk lutut di bawah kekuasaannya yang luar biasa.

Pilihan Rothschild membuktikan kebenaran sesuatu yang mengejutkan dari seorang muda yang sedang menanjak karirnya, seorang darah campuran "Pangeran" dari Jerusalem, seorang komunis yang cakap, ia bernama Barack Obama, dia yang memikat kemurahan hati Rothschild - Rothschild memiberikan penghargaan atas kesetiaan Barack Obama terhadap Agenda jahatnya yang melakukannya seperti budak.

Berikut adalah pengungkap yang memecahkan misteri bagaimana Obama menjadi terkenal dengan cepat ke seluruh dunia, dan mendapat jabatan tertinggi di pemerintah adi daya - Gedung Putih.


Category Article